Wednesday, April 4, 2018

Sewa Stand TV Bandung di Pekanbaru


sewa stand tv bandung di Pekanbaru call 0857 6780 7007  Sewa Standing TV Murah Pekanbaru,harga stand tv di Pekanbaru, Rental Stending  TV Plasma 32 Inc Pekanbaru, harga stand tv led di Pekanbaru

Kami Menyewakan Standing TV Khusus Wilayah Pekanbaru Sekitar


Minggu depan peresmian toko kue baru gue rencanya sih gue mau menu-menu kue yang gue jual di tampilin di TV gitu gue Udah ada TV Nya tapi yang gue bingungkan gue gak punya standing nya gimana ya solusinya?

Sewa Stand TV Bandung di Pekanbaru  Kami menyewakan standing  tv , Cocok untuk acara-acara pameran, pernikahan, seminar, indoor/outdoor, multifungsi ,Siap antar seluruh area Pekanbaru, sekaligus pemasangannya. 


Wilayah Kerja :
1.    Kecamatan Bukit  Raya
2.    Kecamatan Lima Puluh
3.    Kecamatan Marpoyan Damai
4.    Kecamatan Payung Sekaki
5.    Kecamatan Pekanbaru Kota
6.    Kecamatan Rumbai
7.    Kecamatan Rumbai Pesisir
8.    Kecamatan Sail
9.    Kecamatan Senapelan
10.  Kecamatan Sukajadi
11.  Kecamatan Tampan
12.  Kecamatan Tenayan Raya

Contact :
Mr.Eric
HP. 0857 6780 7007
WA.0878 9381 1922
WEB. http://sewaproyektorpekanbaru.com


No comments:

Post a Comment