Wednesday, April 4, 2018

Sewa Standing TV Murah Pekanbaru


Sewa Standing TV Murah Pekanbaru,call 0857 6780 7007  sewa stand tv bandung di Pekanbaru ,harga stand tv di Pekanbaru, Rental Stending  TV Plasma 32 Inc Pekanbaru, harga stand tv led di Pekanbaru

Kami Menyewakan Standing TV Khusus Wilayah Pekanbaru Sekitar


Senin depan rencanya aku mau ngadain promosi produk minuman terbaru aku rencanya aku mau ngadainnya di swalayan pekanbaru aku ingin semua produk baru aku di tampilin di tv.kira-kira ada gak ya jasa sewa tv + standingnya di pekanbaru?

Sewa Standing TV MurahPekanbaru Kami menyewakan standing  tv , Cocok untuk acara-acara pameran, pernikahan, seminar, indoor/outdoor, multifungsi ,Siap antar seluruh area Pekanbaru, sekaligus pemasangannya. 


Wilayah Kerja :
1.    Kecamatan Bukit  Raya
2.    Kecamatan Lima Puluh
3.    Kecamatan Marpoyan Damai
4.    Kecamatan Payung Sekaki
5.    Kecamatan Pekanbaru Kota
6.    Kecamatan Rumbai
7.    Kecamatan Rumbai Pesisir
8.    Kecamatan Sail
9.    Kecamatan Senapelan
10.  Kecamatan Sukajadi
11.  Kecamatan Tampan
12.  Kecamatan Tenayan Raya

Contact :
Mr.Eric
HP. 0857 6780 7007
WA.0878 9381 1922
WEB. http://sewaproyektorpekanbaru.com


No comments:

Post a Comment